Wednesday 5 December 2012

Sebuah Perjalanan..

Ya! Sebuah perjalanan...

Ini tentang hidup Tentang yg Maha Hidup tentang kehidupan.
Sebuah perjalanan dari detik ke waktu hingga menjadi masalalu.
Mau kemana aku, mau apa dan nantinya jadi apa?
Itu yg slalu trngiang di benak.
Aku sadar aku lemah...
Dan aku pun sadar aku  tak berdaya...

Sebuah perjalanan dari Ayahanda Adam As sampai saat ini.
Banyak perjalanan berhikmah...
Tentang siapakah Tuhan, tentang darimana asal mula manusia dan kemana nantinya akan kembali.

Perjalanan kaki lemah yg slalu memohon rangkulan-Nya.
Mata terbelalak, dan dosa pun datang, kaki melangkah pun dosa yg disambut.
Dia yg Maha segalanya terkadang menjadi nomer dua.
Dunia yg selalu menjadi incaran... Dunia tergenggam dan tanpa sadar dunia yg akan ku tinggalkan...

Sebuah perjalanan panjang, 24 Tahun berlalu. Aku masih belum mengenal siapa aku.
Aku masih terkubur dalam lamunan kebahagiaan yg sia-sia.
Aku yg masih selalu mengejar dosa...
Jalanku lemah, pandanganku buyar. Semua isi kepala tentang mencari yang akan pergi.
Hahaha... Lucu, ironis terkadang!
Aku sadar paham dan akupun tau. Kematian, rumah beralas dan beratap tanah yang akan menjadi tujuan pasti.
Berselimut putih tanpa teman, berteman sunyi...
Mungkin nanti teriakanku takkan pernah terdengar siapapun.

Sebuah perjalanan...
Tangis lucu menjadi kebahagiaan sekitar yg melihat.
Ini awal mula aku. Tanpa pemikiran sendiri. Tanpa daya yg dimiliki.
Detik berlanjut hingga kini

0 Komentar:

Post a Comment

Categories

Assalamu'alaikum...

Hadapi dengan senyumann

Seorang anak bungsu dari 6 bersaudara yang terlahir atas nama cinta-Nya yang suci.

 
Copyright 2009 Ahmad Firdaus